• Tips

    Olahraga yang Cocok untuk Ibu-Ibu

    Salah satu yang berubah setelah menjadi ibu-ibu tuh, keinginan buat berolahraga agak mengendor. Kalau nggak ada teman yang ngajakin, atau kalau lagi nggak punya goals buat nurunin berat badan misalnya, agak susah ngajakin badan buat mau berolahraga. Iya nggak sih, Bun? Atau aku aja gitu, ada yang samaan nggak sih? Alasan Sulit Olahraga Ada banyak alasan kenapa olahraga terasa berat buat memulainya. Diantaranya nih ya mungkin karena alasan berikut ini: 1. Nggak ada teman, benar nggak sih olahraga itu salah satu kegiatan yang akan lebih semangat dan seru kalau dilakukanya bareng teman, walaupun cuma berdua atau bertiga, asalkan ada teman, udah bisa bikin semangat berlipat untuk berolahraga. 2. Olahraga yang…